Jumat, 07 November 2014

Kata Kata Sayang untuk Mantan pacar

Goodmorning. Buat yang disana: Aku sayang kamu. Selama kamu bisa buat aku nyaman, gak ada alasan untuk aku meninggalkan. <3
0 replies 137 retweets 11 favorites
Raditya Dika ‏@radityadikao Oct 29

Selamat pagi buat kamu.. Ya kamu. Orang yang paling aku sayang! Yang udah ngebuat hidup aku jadi berwarna. Aku sayang kamu. :)<3
0 replies 432 retweets 27 favorites
CewekTegarrr ‏@CewekTegarrr Oct 29

Satu yang harus kamu tau aku sayang sama kamu walaupun aku sering bikin kecewa kamu tapi cuman kamu yang aku sayang:')?
0 replies 31 retweets 6 favorites
BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Oct 29

Aku tak pernah bosan merindukanmu, karena rindu inilah yang membuatku bertahan, aku sayang kamu.
0 replies 49 retweets 18 favorites
Hantu TimeLine ‏@V1ccent22 Oct 29

Aku gak mandang fisik kamu, aku gak mandang materi kamu, aku gak mandang masa lalu kamu. Yg penting aku sayang kamu & kamu jg sayang aku :)
0 replies 133 retweets 12 favorites
Ilvie ‏@miss7sins Oct 29

Sayang.. kalo perlakuanmu semanis itu sama dia yang kamu bilang "temen doang", ntar aku jepret pake karet lho.
0 replies 35 retweets 13 favorites
BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Oct 29

Aku nggak peduli gimanapun sikap kamu. Aku sayang sama kamu, tulus dari hati aku.
0 replies 51 retweets 7 favorites
Hantu TimeLine ‏@V1ccent22 Oct 29

Aku cuman nggak mau kehilangan kamu, karna aku sayang banget sama kamu. {}<3
0 replies 145 retweets 17 favorites
Raditya Dika ‏@Radityadiiikan Oct 29

Suatu saat aku benar-benar akan pergi. Kapanpun itu bisa saja terjadi. Jaga diri.. Jangan nakal.. Aku sayang kamu({})
0 replies 223 retweets 36 favorites
Hantu TimeLine ‏@V1ccent22 Oct 29

Aku diam karna aku tidak mau memperpanjang masalah. Aku sayang kamu ❤️
0 replies 165 retweets 26 favorites
BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Oct 29

Aku sayang kamu, aku harap kamu percaya dengan perasaanku.
0 replies 43 retweets 11 favorites
AREA SINGLE™ ‏@AreaSINGLE Oct 29

Kamu aneh ya, kasih perhatian ke aku tapi sayang-sayangan juga sama orang se timeline? .. #eeaakkk
0 replies 51 retweets 5 favorites
Hantu TimeLine ‏@Viccent22 Oct 29

ini cerita tentang Aku + Kamu = Kita♥ yg mencoba untuk mempertahankan rasa sayang ini untuk selamanya.. semoga. :)♥ -Follow @AkuKamudanRasa
0 replies 214 retweets 40 favorites
ig: pelajarcupu ‏@SekilasKenangan Oct 29

sebenarnya aku masih sayang sama kamu,cuma aku ga tau gimana caranya bilang sama kamu kalau aku masih sayang
0 replies 590 retweets 93 favorites
Sakit Banget :| ‏@SakitBangetYah Oct 29

Ga berhak buat marah, ga berhak buat ngelarang kamu ini itu. Walau sebenernya aku sayang, tapi aku tak pernah bisa jadi istimewa buat kamu
0 replies 78 retweets 10 favorites
#KekasihTerbaik ‏@dwitasaridwita Oct 29

Bilang sayang dan bilang kangen ke aku, malah gengsi. Tapi, kalau cowo lain yang ngomong kangen dan sayang, kamu marah.
0 replies 231 retweets 27 favorites
Hantu TimeLine ‏@Viceennt22 Oct 28

satu..satu.. aku sayang kamu. dua..dua.. kamu sayang dia. tiga..tiga.. aku putus asa.. satu..dua..tiga.. ku ikhlaskan saja~
0 replies 102 retweets 13 favorites
IG: DiaryCintaKita ‏@RomanticSpecial Oct 28

gak peduli banyak air mata yang kamu buat sama aku. yang harus kamu tau aku sayang kamu~
0 replies 314 retweets 46 favorites
Hantu TimeLine ‏@Viceennt22 Oct 28

Kamu tau nggak? Meskipun kamu cuek sama aku, tapi itu nggak merubah rasa sayang aku ke kamu. :')♥
0 replies 82 retweets 9 favorites
Raditya Dika ‏@radityadikao Oct 28

Selamat pagi kamu kesayangan aku, yang paling aku sayang, aku kangenin terus, aku bangga-banggain terus. Aku sayang kamu ♥
0 replies 459 retweets 28 favorites
Raditya Dika ‏@Radityadiiikan Oct 28

perasaan itu lucu ya, dari mulai kita gak kenal, jadi temen, sampe aku bisa sayang banget sama kamu kaya sekarang ini :)<
0 replies 254 retweets 28 favorites
Raditya Dika ‏@radityadikao Oct 28

Selamat malam kamu yang aku sayang, jangan pernah ada niatan buat nyakitin aku ya :) Aku sayang kamu ❤️
0 replies 1,204 retweets 22 favorites
PERASAAN HATI ‏@aku_jujur Oct 28

Ingin kuteriakan "aku sayang kamu" tapi ku takut smua itu tak terbalaskan, dan yang tersisa hanyalah airmata #jujur
0 replies 113 retweets 17 favorites
BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Oct 28
DP BBM Sindiran buat Orang Sirik Gambar DP BBM Sedih Sakit Hati Gambar Tulisan Galau Sedih buat DP BBM Kata Kata Semangat buat Patah Hati Gambar Kata Kata Sayang sama Pacar Kata Kata Galau Kecewa Sakit hati Kata Kata Sindiran Pacar Cuek Jutek Kata Kata Sindiran untuk Orang Munafik Gambar Kata Marah Kecewa Kesal Emosi Gambar Foto DP BBM Sakit Hati Kata Kata Sindiran buat Orang Sombong Kata Kata Romantis
Aku akan bertahan, sampai kamu bisa sadar, kalau aku sayang sama kamu : )
0 replies 90 retweets 7 favorites
Hantu TimeLine ‏@Vccnt22 Oct 28

Secuek-cuek nya aku sama kamu.. Tetep aja dalem hati aku tuh sayang, perhatian, dan takut kehilangan kamu. :)
0 replies 125 retweets 7 favorites
S.J | Alegori 2 Jiwa ‏@SerigalaJadi Oct 28

Fragmen kamu masih ada merasuk aku --bau kamu --bayang kamu --suara kamu --wajah kamu Segalanya tentang kamu Ah, aku kecanduan kamu sayang
0 replies 48 retweets 25 favorites
Tentang Perasaan ‏@SerpihanRasaIni Oct 28

Aku sayang kamu. Walau kadang kamu cuek tapi rasa sayang aku lebih besar dari rasa ngambek aku pas lagi kamu cuekin.
0 replies 112 retweets 22 favorites
Listen to Mine ❤️ ‏@Listentomaheart Oct 28

Masih inget banget pertama kali kita ketemu, pertama kali kamu nanya namaku, pertama kali kamu bilang kamu sayang aku. ♥
0 replies 136 retweets 15 favorites
Raditya Dika ‏@Radityadiiikan Oct 28

Pacar yg baik itu kalo lg berantem ngomong gini; "Iya aku emg salah, maafin aku ya. Aku gak mau kita berantem terus. Aku sayang kamu".
0 replies 314 retweets 30 favorites
BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Oct 28

Jangan pernah pergi, disaat aku mulai sayang sama kamu :")
0 replies 80 retweets 15 favorites
FlashBack !! ‏@IngaatGa Oct 28

#IngaatGa "Dulu" kamu slalu jadi orang pertama yg ucapin aku "Selamat tidur yah sayang" :')
0 replies 156 retweets 27 favorites
PERASAAN HATI ‏@aku_jujur Oct 28

Kamu akan tau seberapa besar kamu sayang sama dia ketika kamu benar-benar KEHILANGANNYA #jujur
0 replies 81 retweets 15 favorites
AnKara Adz-DziQra ‏@Kara_kovic787 Oct 27

Sumpah aku sayang kamu juga #Hihihi (with NZ DININGRAT SE) [pic] — https://path.com/p/BYptU
View photo 0 replies 0 retweets 0 favorites
Revolusi Romansa! ‏@hitmansystem Oct 27

"Kamu kok gak cemburuan sih? Kamu gak sayang sama aku?" | Orang yang mikir begitu bagusnya didoakan bareng-bareng.
0 replies 54 retweets 17 favorites
w a n i t a ‏@beginilahwanita Oct 27

Boleh jujur gak? Aku sayang banget sama kamu. :')♥
0 replies 306 retweets 39 favorites
Fero Walandouw ‏@fero_walandouw Oct 27

Selamat hari "Sumpah Aku Sayang Kamu" ��❤️☺️ #28Oct'14 (with Agatha)
0 replies 193 retweets 98 favorites
Hantu TimeLine ‏@V1ccent22 Oct 27

Kamu jangan berubah yah, jangan sia2in aku, jangan kecewain aku, jangan marah2, jangan genit, jangan egois juga. Aku sayang kamu. ♥